Life is an Adventure


I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
"LIFE IS AN ADVENTURE"

Kutipan tersebut saya ambil dari iklan suatu produk susu anak-anak. Saya sangat terinspirasi dengan kata-kata tersebut, karena memberikan semangat bahwa hidup adalah suatu perjalanan yang penuh dengan petualangan.

Masalahnya sampai sekarang saya belum merasakan hidup saya sebagai suatu petualangan, mungkin dulu pernah pada saat saya melanjutkan studi ke Jakarta untuk memperoleh gelar sarjana. Namun perasaan itu tentu sudah pudar. Mungkin saat sekarang yang saya perlukan adalah petulangan didunia kerja, Saya merasa pekerjaan saya sekarang ini terlalu monoton (hehehheeee....), tapi timbul pertanyaan di benak saya? (tolong diberikan komentar) "Apakah sering pindah kerja menandakan kita cepat bosen?"


Ini adalah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh interviewer, dan biasanya setelah pertanyaan tsb dilontarkan, biasanya tidak ada panggilan lagi (Heheheheeee....... nasib deh :D ), mungkin mereka menilai saya tidak mempunyai loyalitas kerja. "Bagaimana jika tempat kerja kita, tidak dapat memberikan jenjang karir yang jelas untuk masa depan kita? Apakah kita harus berlama-lama bekerja disana, dengan  membuang sedikit kesempatan yang lebih besar diluar sana?"
Fyi, pengalaman kerja saya tidak pernah tembus dua tahun, rata" setahun saja. Tapi dalam mencapai suatu tujuan yang kita anggap benar, belum tentu orang lain berpendapat sama, dan mungkin bertentangan.


LIFE IS AN ADVENTURE...., Tetap semangat, Maju terus, yakin lah pada diri sendiri pasti mimpi kita akan terwujud ( pada saat saya menulis hal ini, saya masih mendapat banyak penolakan terus kirim lamaran ke perusahaan" yang mau memberikan saya peluang Heheheheee....., )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bro, minta izin copas org yg lg foto feel the wind diatas yo buat blogku :D Trims

Posting Komentar